​Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia​ - Pintu Ke mana Saja, startup asal dari Indonesia yang bergerak dalam industri cryptocurrency dan blockchain, umumkan penyeluncuran program Pintu, yang disebut basis cryptocurrency yang fokus ke keringanan dan kenyamanan pemakai lewat feature mobile apps.

"Kami menyaksikan tehnologi blockchain akan bawa peradaban ke arah mekanisme keuangan terbuka yang terbuka dan terdesentralisasi. Salah satunya implementasi tehnologi ini ialah cryptocurrency. Walau demikian, ada banyak yang belum memahami dengan ide blockchain dan cryptocurrency," tutur Kyrie Canille sebagai Pemasaran Manajer Aplikasi Crypto Terbaik Pintu.


Ia menjelaskan beberapa masalahnya ialah pemakai interface yang sulit dan banyak istilah tehnis yang susah dimengerti orang pemula. Dan menurut dia Pintu datang untuk menjawab rintangan itu.

Pintu sediakan infrastruktur yang memungkinkannya pemakai untuk trading, mengirimi, dan simpan asset crypto lewat handphone. Penampilan pemakai interface yang sederhana dan ringkas membuat pemakai bisa lakukan transaksi bisnis jual-beli asset crypto dengan instant, gampang dan dan tanpa masalah.

"Kami tawarkan keringanan dan kenyamanan menelusuri dunia crypto dengan seamless pengalaman. Kami percaya jika dengan program mobile yang ramah pemakai, bisa banyak orang makin berminat untuk menelusuri dunia crypto," tutur Kyrie.

Penampilan wallet card dibuat minimalis untuk mempermudah pemakai mengurus beragam asset crypto seperti Bitcoin, Ethereum, dan yang lain.

Pintu terpadu dengan beberapa jaringan blockchain seperti Ethereum dan Binance Chain. Jual Membeli dengan Harga Final. Gratis Ongkos Transaksi bisnis Pada feature trading, Pintu selalu tampilkan harga final saat pemakai ingin jual/membeli crypto, hingga tidak ada ongkos tambahan atau terselinap.

Beberapa asset crypto yang bisa diperjualbelikan di Pintu salah satunya BTC, ETH, BNB, USDT dan IDRT Disamping itu, ongkos blockchain (gas fee/miner fee) saat mengirimi crypto keluar Pintu ditanggung dalam biaya murah.

Untuk kenyamanan pemakai, transaksi bisnis pengangkutan asset crypto di antara sama-sama pemakai Pintu tidak dikenai ongkos. Keamanan Pintu janjikan keamanan penyimpanan crypto tingkat tinggi karena wallet yang disokong tehnologi Curv.co. Tehnologi Curv.co memakai prosedur multi-party computation (MPC) untuk hilangkan peluang perampokan privat key, hingga jamin keamanan asset pemakai.

Kyrie menambah, perhatian warga pada tehnologi blockchain dan mata uang crypto makin besar, ditambah saat mata uang Bitcoin sempat tembus harga US$ 20.000 per keping. Beberapa orang yakin Bitcoin ialah emas digital baru.

Nilai Bitcoin sudah bertambah 2300% di antara Januari 2015 dan Januari 2020, membuat Bitcoin mulai dilirik sebagai investasi periode panjang yang pantas diakui.

Menyaksikan peristiwa ini, kedatangan Pintu diharap bisa mempermudah beberapa orang untuk coba. Yang akan datang, Kyrie mengharap Pintu bukan hanya jadi program cryptocurrency yang terkenal untuk komune pecinta crypto dan tehnologi blockchain, tapi bisa menjadi program yang bisa dipakai untuk semua kelompok yang ingin coba mengawali investasi asset crypto. ​Aplikasi Pintu