Ketika Anda perlu memilih serum wajah untuk kulit kering, Anda perlu memperhatikan bahan-bahannya. Alasan di balik ini adalah bahwa kulit kering membutuhkan lebih banyak hidrasi daripada kulit normal, jadi memilih drw skincare yang memiliki bahan yang sangat menghidrasi akan bekerja secara positif pada kulit Anda. Berikut adalah beberapa bahan yang pasti harus Anda cari saat memilih serum wajah untuk diri sendiri.

source : freepik

Diresapi dengan kebaikan minyak argan, serum ringan dengan nutrisi minyak yang dimaksudkan untuk dibiarkan di kulit Anda semalaman, adalah serum wajah yang fantastis untuk kulit kering. Dikemas dalam botol ramping yang memberi Anda kesan mewah, serum hemat biaya ini ringan dengan aroma ringan.

Serum wajah lain untuk kulit kering yang patut dicoba adalah Lakmé Absolute Skin Gloss Reflection Face Serum. Serum yang tampak cantik ini bekerja sangat baik untuk kulit kering, menghidrasi dengan sangat baik, tanpa terlalu berminyak pada kulit. Mudah diserap dan beberapa tetes saja sudah cukup untuk menghidrasi kulit Anda.

Anda dapat menggunakan ini sebagai serum semalaman, dan setelah penggunaan rutin, Anda akan bangun dengan kulit bercahaya dan lembut setiap hari! Bukankah ini mimpi? Memiliki kulit kering yang bersinar adalah sebuah pencapaian, dan serum wajah ini pasti mengatasinya.